Kamis, 08 November 2018

Tips hidup - Kit darurat makanan terbaik

Siapa yang tahu apa masa depan? Kalau saja kita tahu, hari, apa tantangan akan muncul, kita akan pernah tertangkap tanpa disadari. Sayangnya, kehidupan tidak bekerja seperti itu. Mereka yang memilih untuk berharap dan membuat persiapan untuk "just di case" skenario sering dicat sebagai orang gila pinggiran dan preppers hari kiamat. Namun, perakitan kit darurat makanan terbaik untuk diri sendiri atau keluarga Anda harus menjadi sesuatu yang setiap orang dewasa yang bertanggung jawab mengambil serius. Hanya beberapa dari "normal" situasi yang dapat muncul, ketika mengalami ransum darurat untuk keluarga Anda akan masuk akal, termasuk: hilangnya pekerjaan, sementara memberhentikan, badai yang diperpanjang kerusakan atau daya listrik yang memerangkap keluarga Anda di rumah. Atau mungkin Anda hanya ingin menjadi posisi untuk membantu keluarga lain yang membutuhkan, harus kesempatan muncul. Kemudian ada Harmagedon jenis skenario yang mengganggu pikiran beberapa, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menempatkan orang-orang takut untuk beristirahat dari untuk melihat ke depan dan mempersiapkan diri untuk yang terburuk. Apapun alasan Anda untuk melihat ke depan dan pengaturan up darurat ransum terhadap waktu yang sulit di depan, kami di sini untuk membantu Anda membangun kit darurat makanan terbaik bagi keluarga Anda.

Mengidentifikasi kebutuhan Anda

Pertama, berbaring strategi persiapan Anda. Jika Anda baru saja akan memulai persiapan darurat, Anda mungkin tidak memiliki lebih dari satu hari atau dua senilai makanan di lemari Anda. Jika ini terjadi, membangun tiga puluh hari pasokan makanan adalah tempat yang baik untuk memulai. Jika Anda sudah memiliki 30 hari darurat ransum yang diletakkan oleh, langkah berikutnya mungkin akan membangun up kit darurat makanan enam bulan atau tahun. Yang penting adalah untuk mulai di suatu tempat, dan membangun persediaan Anda sampai Anda telah mengumpulkan terbaik makanan darurat kit bahwa Anda dapat.

Yang Anda makan?

Apakah Anda memiliki anak-anak di rumah? Remaja? Tua atau lansia orang dewasa? Bayi akan memerlukan akomodasi makan khusus seperti susu atau formula, sementara orang tua mungkin memiliki beberapa unik kebutuhan gizi juga. Peta pada kertas yang Anda sedang membangun pasokan makanan untuk dan hal-hal khusus yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan bagi mereka, atau untuk diri sendiri. Kemudian mempertimbangkan apa yang dibutuhkan untuk memberi makan orang untuk satu hari.

Berapa banyak?

Setelah Anda sudah menulis apa yang dibutuhkan untuk memberi makan satu orang selama satu hari, Anda akan perlu untuk kalikan itu dengan jumlah orang, dan jumlah hari yang Anda sedang mempersiapkan.

Apa yang mereka ingin makan?

Ada tidak perlu untuk hidup selama sebulan pada apa-apa tapi beras dan kacang-kacangan. Anda tidak ingin untuk saham naik pada tiga bulan senilai makanan yang keluarga Anda tidak akan menyentuh dengan enam kaki tiang, hanya karena itu murah. Itu mungkin membuat Anda tetap hidup dalam keadaan darurat, tetapi Anda ingin menikmatinya, jika mungkin. Jadi mengambil suka dan tidak suka menjadi pertimbangan saat merencanakan. Jangan lupa untuk mempertimbangkan alergi makanan, juga. Dalam situasi darurat, Anda tidak ingin menghadapi reaksi alergi dari salib kontaminasi, jadi lebih baik untuk menghindari masalah makanan sama sekali, jika mungkin.

Jenis ransum darurat

Ada lusinan cara untuk membangun sebuah kit darurat makanan. Yang paling mudah, meskipun jelas tidak yang paling mahal, adalah untuk berinvestasi dalam komersial disiapkan ransum darurat, ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Kit ini datang sebagai satu porsi, atau senilai bulan makanan untuk satu orang. Ada puluhan pilihan untuk memilih dari.

Metode lain, memerlukan sedikit perencanaan dan manajemen, adalah untuk hanya mengambil apa yang Anda beli dan gunakan secara mingguan, dan mulai membangun sebuah penawaran yang akan bertahan. Jika Anda biasanya menggunakan tiga kaleng kacang dan dua kotak Mac 'n' keju dan sebotol selai kacang setiap minggu, kemudian mulai membeli dua kali lipat, dan menetapkan tambahan selain untuk kit darurat makanan Anda. Kemudian mengelola saham Anda berputar sehingga makanan tetap segar mungkin. Kesegaran akan menjadi keuntungan yang signifikan dalam bencana jangka panjang, mana Anda mengandalkan ransum darurat Anda untuk bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

Setelah Anda telah membangun beberapa bulan pasokan makanan, mengatur kaleng dan kotak dengan paling cepat kadaluarsa di bagian depan dan luar terjauh di belakang. Kemudian, ketika Anda melakukannya Anda berbelanja, menempatkan hal-hal baru di belakang dan menggunakan dari depan. Hal ini membuat saham Anda segar dan siap untuk digunakan jika dan ketika kebutuhan muncul.

Pengalengan rumah adalah salah satu cara yang lebih murah untuk membangun kit darurat makanan Anda. Canning menjadi seni yang hilang, jadi jika Anda tidak akrab dengan cara untuk melakukannya, Anda tidak sendirian. Pengalengan makanan dalam stoples kaca membutuhkan sedikit pemelajaran dan upaya tetapi dapat memungkinkan Anda untuk menjaga makanan buatan sendiri yang lezat selama bertahun-tahun. Pastikan untuk belajar yang makanan memerlukan tekanan memasak versus mandi-air metode pengawetan. Barang kalengan benar menjaga terbaik di tempat-tempat sejuk, gelap antara 50 dan 70 * F (10-21 * C) dan aman dikonsumsi selama bertahun-tahun setelah Pengalengan.

Untuk massal barang-barang kering yang dimaksudkan untuk penyimpanan jangka panjang, gandum, kacang, beras, gula dan barang-barang kering lain dapat vakum disegel dan disimpan dalam 5 galon ember dengan O2 guncangan untuk terakhir untuk tiga puluh tahun dan lebih. Untuk yang benar-benar siap berpikiran, beberapa ember gandum dan jagung akan pergi jauh menuju ketenangan pikiran.

Vacuum sealer adalah investasi yang baik bagi siapa pun yang serius tentang mereka jatah darurat. Penyegelan makanan dalam jumlah yang lebih kecil tidak hanya menjaga mereka lagi tetapi memungkinkan Anda untuk menggunakan mereka sedikit di waktu, daripada harus menggunakan sebuah wadah besar dengan cepat setelah Anda telah membukanya.

Jika Anda khawatir tentang tanggal berakhirnya dibeli di toko barang kalengan, ingatlah kisah ini. Steamboat bernama Bertrand berusaha mencapai Montana tahun 1865 Kapan itu tenggelam ke bawah Sungai Missouri. Seratus tahun kemudian, kalengan barang dari bangkai yang ditemukan. Pada tahun 1974, 109 tahun setelah kecelakaan, makanan diuji oleh kimiawan dan menemukan aman untuk dimakan. Anda harus menggunakan akal sehat ketika makan makanan kalengan yang telah melewati tanggal kadaluarsa mereka. Jika tampak aneh, berbau tidak enak atau selera buruk, tidak memakannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...