Kamis, 08 November 2018

Ketika Anda mencintai makanan tidak seperti Anda

Sebelum saya program doktor - yang dibutuhkan saya untuk mempersempit untuk khusus (kecanduan gula) - saya telah mempelajari intoleransi makanan.

Banyak buku pada subjek mulai dengan makanan reaksi, kemudian pindah ke bahan kimia di rumah kami dan kantor, bensin asap, dan banyak lagi. Penting karena hal-hal yang, mereka tidak tentang gizi.

Minat saya dalam intoleransi makanan selalu link mereka dengan kecanduan.

Baru-baru ini, saya "attended" webinar oleh perawan JJ, buku yang pertama (saya percaya) adalah makanan intoleransi dan bagaimana untuk menghilangkan makanan tersebut untuk meningkatkan kesehatan dan menurunkan berat badan. Webinar kembali memicu minat saya dalam intoleransi makanan dan kecanduan.

Common memicu untuk intoleransi makanan termasuk coklat, jagung, kedelai, gandum (atau makanan lain yang mengandung gluten), kacang, produk susu, telur, gula dan pemanis lain.

Apa makanan intoleransi terlihat seperti?

Tanda dan gejala dapat mencakup sakit kepala/migrain, nyeri sendi, kelelahan, kantuk, palpitasi jantung, depresi, iritabilitas, sakit perut, kembung, dan banyak lagi.

Karena dicerna makanan bergerak melalui aliran darah, efek intoleransi dapat muncul hampir di mana saja di tubuh.

Reaksi makanan mungkin sama setiap kali makanan dimakan, seperti ruam.

Atau reaksi mungkin bervariasi - mengatakan, bebas-gatal ruam satu kali dan gatal-gatal dengan ruam tidak lain waktu.

Reaksi mungkin kumulatif. Mungkin sebagian kecil dari makanan menyebabkan tidak ada reaksi, tetapi sebagian dimakan lagi hari itu, atau beberapa hari berturut-turut, tidak menyebabkan satu.

Kecanduan adalah reaksi mungkin lain yang mungkin berkembang dari waktu ke waktu.

Apa penyebab intoleransi makanan?

Penyebab banyak, tetapi mari kita tetap sederhana.

Salah satu penyebab adalah intoleransi genetik atau kecenderungan ke arah itu.

Kita bisa menjadi toleran terhadap makanan yang kita makan sering atau dalam jumlah besar. Makan berlebihan makanan yang menggunakan enzim khusus untuk mencerna makanan, jadi lengkap pencernaan dicegah.

Yang dapat mengakibatkan partikel makanan yang tidak semestinya dicerna bergerak melalui saluran pencernaan dan aliran darah, memicu reaksi kekebalan. Makanan tercerna, unabsorbed menyediakan nutrisi tidak.

Kita juga bisa menjadi reaktif makanan yang kita makan bersama dengan makanan memicu lain. Jadi daftar memicu makanan dapat tumbuh, akhirnya mengakibatkan kekurangan gizi.

Reaksi makanan dapat berubah dari waktu ke waktu

Prinsip tubuh manusia adalah homeostasis.

Ketika memicu makanan pertama dimakan, tubuh berusaha untuk memulihkan homeostasis dengan membersihkan sendiri makanan menyinggung. Hal ini mencegah penyerapan dengan melampirkan antibodi untuk makanan yang dicerna sebagian sementara itu dalam usus. Itu mungkin berhasil menghilangkan makanan sebelum itu bisa lulus ke aliran darah.

Jika makanan yang masuk ke aliran darah, itu dapat memicu peradangan. Reaksi akut mungkin pendek, dan tubuh dapat kembali untuk homeostasis dengan cepat.

Jika seseorang terus makan makanan memicu dari waktu ke waktu, tubuh mengalami adaptasi. Sistem kekebalan tubuh dapat menjadi lebih lambat (atau kurang) untuk menanggapi. Reaksi sekarang mungkin terwujud lebih lambat dari reaksi akut. Tanda-tanda atau gejala yang dapat berlangsung lagi, kadang-kadang jam atau hari.

Bagaimana yang dapat menjadi makanan kecanduan?

Melibatkan respon imun terhadap makanan yang memicu pelepasan hormon stres, opioid, seperti endorfin (beta-endorphin), dan mediator kimia seperti serotonin. Kombinasi dapat menghasilkan gejala sementara melalui tindakan analgesik endorfin dan serotonin, ditambah elevasi suasana hati dan perasaan relaksasi.

Cara itu, makan makanan yang memicu bisa membuat seseorang merasa lebih baik segera dan bahkan berpikir makanan menguntungkan.

Rilis endorfin biasanya melibatkan pelepasan seiring dopamin. Kombinasi dua otak bahan kimia dan serotonin yang membentuk apa yang telah selalu disebut "addictive paket. " menghindari makanan dapat menyebabkan penarikan.

Setelah penggunaan jangka panjang, seseorang boleh makan makanan memicu tidak mengalami kesenangan "high, kimia" tetapi untuk meringankan penderitaan dan penarikan tanpa itu. Ini adalah buku hampir kecanduan.

Bagaimana intoleransi kecanduan mempengaruhi kesehatan?

Seperti seseorang kecanduan memicu makanan terus makan lebih banyak dari itu, sistem kekebalan tubuh harus menjaga beradaptasi, dan dapat menjadi hiper-darinya, bereaksi terhadap makanan lebih banyak dan lebih - terutama mereka yang dimakan bersama dengan memicu reaksi makanan, atau dengan gula.

Permintaan konstan pada sistem kekebalan tubuh dapat menyebabkan kelelahan kekebalan dan reaksi degeneratif, tergantung pada kelemahan genetik. Tanda dan gejala yang tercantum di atas adalah hanyalah sebuah awal.

Gula dapat menjadi pemain utama dalam hal ini karena hal ini menyebabkan peradangan dalam tubuh dan membuatnya lebih rentan terhadap makanan reaksi. Makan makanan yang memicu ditambah gula dapat membuatnya bahkan lebih mungkin bahwa reaksi baru akan terjadi.


1271/5000

Saya ingat sebuah buku oleh Nancy Appleton, yang menyarankan bahwa telur mungkin memicu reaksi dalam banyak orang karena mereka begitu sering Anda makan saat sarapan dengan jus jeruk. Kue adalah contoh lain: gula ditambah gandum, telur, susu.

Seperti kecanduan terus, mengidam terjadi, mengarah ke peningkatan konsumsi. Seperti makanan yang lebih banyak dan lebih memicu respon imun, hasil mungkin malnutrisi, seperti yang dijelaskan di atas.

Statistik mengatakan bahwa tingkat intoleransi makanan meningkat. Teori saya adalah bahwa setidaknya sebagian disebabkan oleh gula dalam makanan kita - termasuk licik gula yang sering dipandang sebagai sehat, seperti agave, buah, jus buah, dan pemanis.

Menghentikan siklus

Pasti menyerah setiap makanan Anda mencurigai dapat menyebabkan reaksi apa pun - bahkan jika Anda mencintai mereka. Berpikir tentang makanan yang Anda makan dengan orang-orang yang memicu makanan secara teratur, dan mempertimbangkan menghilangkan mereka, juga. Di atas semua, menghindari gula.

Mengikuti rencana ini, sebagai perawan JJ merekomendasikan, selama 3 minggu.

Sementara itu, Anda mungkin memiliki hasrat. Jika demikian, gunakan rekomendasi saya diuji, terbukti dari satu sendok teh cair B-kompleks (lengkap B-kompleks) untuk membunuh hasrat dalam beberapa menit.

Pada akhir penghapusan 3-minggu, Anda harus merasa - dan mencari - jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...