Kamis, 08 November 2018

Menjembatani kesenjangan - Texas ke California

Saya telah melihat begitu banyak yang telah pergi di bawah pisau untuk kesempatan hidup yang lebih baik bahwa aku datang ke kesimpulan bahwa itu hanya tidak layak. Aku 54, jadi saya bisa melihat efek waktu pada wajah dan tubuh saya tapi mereka tidak berhenti saya kemampuan untuk membuat, menulis atau cinta. Semua tiga memberikan nilai tak ternilai dan makna hidup saya.

Hampir setiap kali saya babysat pacar melalui pengalaman, itu sisi gelap. Rasa sakit, pembengkakan, memar, obat-obatan dan 'waktu off' dari berbagai aktivitas kehidupan adalah banyak untuk menangani. Tapi hampir setiap kali, selama proses penyembuhan, Penerima menyesal harus pembedahan mengubah tubuhnya untuk merasa baik atau dapat diterima untuk dunia.

Liposuction telah menyebabkan depresi pada setiap orang aku tahu yang pergi melalui itu. Saya selalu berpikir bahwa tubuh adalah berkabung kehilangan bagian dari dirinya sendiri, bahkan lemak. Berat badan dan angka-angka yang tidak mungkin menjadi suatu wabah di masyarakat kita yang berlangsung sampai hari ini.

Di sini di Nacogdoches (Oldest kota di Texas), saya telah menikmati melihat perempuan di kota ketika aku masuk untuk persediaan yang secara alami penuaan. Hal ini tidak menyinggung. It's hidup di istilah hidup, secara harfiah. Hal ini melembutkan fitur. Bedah plastik perubahan fitur sepenuhnya.

Ada beberapa kali bahwa aku merasa pembedahan mengubah seseorang adalah suatu berkat. Telinga yang menonjol terlihat kikuk dan hampir mustahil untuk menutupi. Aku sudah mengenal dua orang yang telah itu dilakukan dan hasil yang luar biasa. Mereka tampak normal, tidak ditingkatkan.

Di 54, aku bisa melihat mana Botox akan pergi di wajah saya. Saya juga melihat mengapa wanita memiliki kolagen dalam bibir dan 'mata bekerja.' Namun, saya tidak tersinggung oleh penuaan wajah saya. Usia saya tidak mengganggu saya. Dan, dunia saya adalah mekar dan membuka lebih setiap hari. I 'm in love dengan hidup saya sehingga meningkatkan penampilan fisik saya tidak akan meningkatkan pengalaman saya.

Obsesi dengan citra diri adalah seperti penyakit. Ini mendistorsi seseorang pandangan dunia ke versi sangat kecil dengan berfokus pada sesuatu sebagai kecil sebagai bibir atau tonjolan di sini atau di sana. Ribuan dolar dihabiskan mengambil baris atau menepuk-nepuk daerah kecil. Sebagian besar wanita yang saya tahu yang mempunyai umur-mengurangi perawatan tidak bahagia atau lebih damai sesudahnya. Paling cenderung untuk mengalihkan fokus mereka ke daerah yang berbeda untuk mengubah.

Berat badan adalah seluruh diskusi tetapi California pada tingkat tinggi ancaman. Peluang kerja, keterlibatan sosial dan pengakuan publik/swasta menjadi terbatas karena berat badan naik. Itu tidak cantik, tapi saya perhatikan bermain keluar berkali-kali dalam 25 tahun di Pantai Barat.

Texas wanita mungkin memiliki ruang untuk perbaikan. California orang bisa mundur fokus pada eksternal lainnya. Perpaduan kedua dunia bisa luar biasa. Satu harus bangga penampilan pribadi tetapi tidak terobsesi. Pergi ke kota dalam pakaian tidak pas, bernoda, compang-camping, sandal di rumah dengan rambut dibundel dan dipotong di atas adalah pemandangan lelah di sini di Texas Timur yang mendalam. Tinggi dengan payudara besar, keren dan ketat wajah dengan tanda Utas rambut dibesarkan anehnya tinggi yang sama-sama membosankan.

Itu adalah tentang keseimbangan. Selalu telah. Selalu akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...