Kamis, 08 November 2018

Menyingkirkan payudara kendor dengan operasi angkat payudara

Operasi payudara angkat dianggap sebagai operasi payudara yang paling populer. Ini membantu untuk meningkatkan dan mengembalikan payudara Anda longgar dan kendor. Biasanya, perempuan yang tidak puas dengan kepenuhan dari payudara mereka sendiri dapat memilih operasi untuk mendapatkan kaku dan perusahaan payudara.

Banyak wanita merasa tidak puas dengan volume payudara mereka. Ketika dalam banyak situasi ini, operasi pembesaran payudara dilakukan bersama-sama menggunakan lift untuk meningkatkan volume. Juga, posisi dan bentuk juga meningkat.

Bagaimana menentukan bahwa Anda adalah calon yang Ideal untuk menjalani operasi payudara angkat?
Untuk mengetahui apakah Anda adalah calon yang ideal, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki setidaknya salah satu keprihatinan berikut. Kita lihat.

Murung dan menggantung payudara, tetapi dengan banyak volume
Kekurangan jaringan, lemak atau kekakuan
Areolas atau puting ditempatkan menghadap ke bawah, terutama jika mereka berada di bawah payudara halangan.
Dalam skenario tertentu, payudara mungkin mungkin kemungkinan memperluas dengan cara yang berbeda misalnya payudara tunggal ketat dan efisien diposisikan sementara yang lain tidak benar-benar. Selain itu, ukuran payudara Anda mungkin bervariasi. Banyak wanita dengan payudara besar dan kendor mungkin berpotensi dapat memilih operasi payudara angkat. Di sisi lain, manfaat biasanya tidak sebagai sangat tahan lama jika operasi dilakukan pada payudara kecil.

Seorang wanita dapat menjalani operasi angkat payudara setiap saat. Profesional medis sering meminta untuk menunggu sampai proses alami selesai. Operasi ini juga dapat dihindari dengan hamil atau menyusui.

Berkonsultasi dengan dokter bedah terkenal dan terpercaya
Dalam kunjungan pertama, ahli bedah akan meminta Anda pilihan ukuran payudara. Jangan malu-malu dengan dokter bedah Anda dan memungkinkan dia untuk memeriksa payudara Anda dengan benar. Memberitahu dokter bedah bagaimana Puting dan areolas Anda untuk direstrukturisasi. Benar menjelaskan setiap perubahan yang Anda ingin melihat pada payudara Anda. Ini akan membantu ahli bedah untuk memahami kasus Anda lebih baik dan memberikan hasil yang diinginkan dari payudara angkat operasi.

Dokter bedah evaluasi sebelum operasi daftar payudara
Ahli bedah akan memeriksa payudara Anda, biasanya mengambil pengukuran dan klik foto hanya untuk tujuan bedah dan sejarah. Ahli bedah juga mengukur ukuran dan bentuk payudara, kondisi kulit, dan akan memeriksa apakah Anda memiliki setiap operasi sebelum dan obat-obatan yang Anda mengkonsumsi saat ini.

Mempertimbangkan bahwa Anda perlu untuk menyediakan semua detail, termasuk yang lebih kecil. Memberitahu dokter bedah Anda jika Anda berencana untuk menurunkan berat badan, terutama jika payudara mulai menjadi kecil dan kendor selama penurunan berat badan. Dalam situasi tersebut, dokter bedah Anda akan menyarankan Anda untuk menjaga berat badan seimbang sebelum operasi angkat payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...