Minggu, 18 November 2018

Solusi Jerawat Dengan Produk Sr12

produk sr12
Sebagai seseorang yang telah memiliki jerawat sebagai orang dewasa, aku mengerti ketidakamanan melumpuhkan itu melahirkan; Ketika membatalkan rencana tampaknya menjadi solusi yang rasional terhadap suar-up dan trialling semakin aneh perawatan menjadi urusan sehari-hari. Setelah berbicara dengan salah satu perawatan dokter, saya bahkan telah mencoba menggunakan darahku sendiri sebagai krim spot (itu tidak bekerja). Dan memiliki akhirnya kulit saya di bawah kendali dengan rezim halus finessed, aku enggan untuk mencoba sesuatu yang baru. Tapi satu melihat Neutrogena's baru terapi cahaya topeng (melawan jerawat perangkat yang hanya dapat digambarkan sebagai masker lembar pada asam) dan aku tidak bisa menahan.

Tidak seperti perawatan ringan lainnya di pasar, Anda memakai satu ini seperti topeng bergaya Hannibal Lecter psikopat, yang memancarkan cahaya fluoro merah muda; kombinasi dari lampu merah (untuk mengurangi peradangan) dan blue light (untuk mengurangi bakteri pada permukaan kulit) untuk serangan dua cabang di jerawat dan jerawat. Memang, hal ini tidak sekuat seperti lampu-lampu yang digunakan dalam klinik dokter kulit 's – tetapi menurut Rebecca Bennett, perawatan kulit ahli untuk Johnson & Johnson, itu tidak perlu. "Sementara seseorang mungkin pergi ke dokter kulit mereka sebulan sekali selama terapi cahaya, perangkat ini dirancang untuk digunakan setiap hari." Berpikir tentang hal itu seperti kulit wajah rumah – 10 tahun yang lalu mereka hanya tersedia di klinik dan akan setidaknya seminggu sebelum Anda bisa pergi ke luar, tapi sekarang, rezim perawatan kulit rumah tidak lengkap tanpa asam lembut kupas dan aplikasi biasa adalah kunci untuk sebuah c bercahaya omplexion. "Manfaat kumulatif saingan mereka diproduksi oleh setara klinis," klaim Bennett. Dia tidak melebih-lebihkan; 98 persen dari subjek percobaan menunjukkan lebih sedikit jerawat setelah 12 minggu penggunaan.

Hasil yang menggembirakan ini tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik. Laporan BBC bahwa sementara jumlah penderita jerawat yang dikirim untuk melihat dokter kulit memiliki lebih dari dua kali lipat selama lima tahun terakhir, jumlah spesialis perawatan kulit tersedia terus menurun dengan seperempat NHS posisi saat ini terisi. Menggabungkan ini dengan survei Neutrogena's 4.000 perempuan antara usia 16 dan 30 tahun, yang menemukan bahwa 52 persen merasa mereka jelek karena jerawat mereka - sementara 35 persen menghindari menghapus make-up di depan pasangan mereka - dan obat rumah dengan harga terjangkau membuat berita sangat welcome.

Saya fobia mengubah rezim saya ini dengan cepat menempatkan untuk beristirahat ketika saya menyadari topeng Neutrogena skincare ultimate gratis-dari-itu bebas dari aroma, bahan kimia, minyak. Pada kenyataannya, itu bebas dari bahan terhenti. Ini adalah hanya Kecantikan- dan Sains-cahaya. Tiga minggu ke tes jalan dan ada penurunan terlihat dalam jumlah pori-pori tersumbat dan milia (mereka sedikit putih benjolan yang terletak di bawah kulit untuk apa yang tampaknya seperti selamanya). Di atas itu, kulit saya telah mengadopsi cahaya (non-berminyak) ini baru yang saya sangat senang tentang. Ya, itu lebih rumit daripada krim - dan tidak, pasangan Anda tidak pernah mendapatkan digunakan untuk datang ke rumah Stormtrooper - tetapi bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...