Kamis, 08 November 2018

Catering Food With Care

Minggu lalu itu adalah hari ulang tahun anak saya dan kami berencana untuk mengambil anak-anak untuk piknik ke taman tepi danau. Kami memutuskan untuk membuat salad dan Pak beberapa sandwich & minuman untuk piknik. Kami menyiapkan sandwich di malam hari dan mengambil bersama kami untuk perjalanan pagi. Pada pertengahan hari kami berada di danau. Sebagai kami menyebar lembaran di rumput anak-anak merasa lapar dan menuntut makanan. Ketika saya membuka keranjang aku mencium sesuatu yang aneh.

Sandwich dengan ayam yang mengisi memberikan bau yang tidak sedap. Makanan telah pergi buruk. Untuk nasib baik kita kita tahu bahwa itu telah pergi buruk dan memutuskan untuk tidak memakannya. Kasus semacam itu terjadi dengan setiap satu kita dalam kehidupan sehari-hari. Kita sering menyiapkan makanan di rumah dan kemudian mengambil di tempat lain untuk dimakan. Banyak orang melayani dari rumah dan pasokan makanan orang. Sebagai orang yang mempersiapkan atau penanganan makanan, itu adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa makanan tidak membuat para sakit. Keracunan makanan adalah pengalaman yang menyedihkan dan berpotensi berbahaya.

Anda akan perlu berhati-hati jika anak muda, wanita hamil, orang tua atau siapa pun yang sakit akan datang ke fungsi. Hal ini karena jika orang dalam kelompok-kelompok rentan ini mendapat keracunan makanan, mereka lebih cenderung menjadi sakit parah. Meskipun menggunakan bahan-bahan segar untuk mempersiapkan makanan, itu memburuk begitu cepat. Mari kita mengetahui apa yang benar-benar pergi salah?

Kesalahan yang paling umum yang menyebabkan keracunan makanan adalah:

Miskin penyimpanan makanan dingin makanan tidak tetap cukup dingin atau makanan panas panas cukup Inadequate memasak tidak memisahkan makanan mentah dan siap-untuk-makan

Makanan kontaminasi dapat terjadi pada setiap tahap itu memasak, transportasi dan bahkan penyimpanan. Tidak pantas penyimpanan sering dilaporkan sebagai penyebab wabah keracunan makanan. Makanan yang tersisa unrefrigerated untuk jangka yang membuatnya rentan terhadap bakteri perizinan. Jika Anda berencana untuk menyiapkan makanan untuk kelompok besar memastikan bahwa Anda memiliki sesuai ukuran kulkas dan freezer untuk menyimpan makanan dan Anda menggunakan kertas pembungkus yang tepat dan tas untuk menyimpan makanan.

Makanan mentah dan siap untuk makan makanan harus tidak pernah disimpan bersama-sama. Hal ini meningkatkan risiko kegiatan bakteri.

Makanan dimasak yang perlu menjadi dingin harus didinginkan secepat mungkin, sebaiknya dalam waktu satu jam. Menghindari menempatkan mereka dalam lemari es sampai mereka keren, karena ini akan mendorong suhu lemari es. Untuk mendinginkan makanan panas dengan cepat, tempat itu di tempat yang paling keren Anda dapat menemukan - sering tidak di dapur. Cara lain adalah dengan menaruh makanan dalam sebuah wadah yang bersih, sealable, dan meletakkannya di bawah keran air dingin berjalan atau di baskom air dingin, atau menggunakan kompres dingin tas. Mana praktis, mengurangi pendinginan kali dengan membagi makanan menjadi jumlah yang lebih kecil.

Setelah makanan disiapkan, mendapatkan itu ke mana fungsi yang diadakan dapat menjadi masalah. Ini dapat menjadi sulit ketika ada sejumlah besar makanan tahan lama yang terlibat. Gunakan kotak keren. Anda juga perlu untuk memeriksa bahwa fasilitas di tempat mana fungsi sedang diadakan memadai untuk menjaga makanan panas dan dingin makanan panas dingin. Memadai kulkas dan kompor kapasitas sana adalah sama pentingnya dalam rumah.

Memasak makanan secara menyeluruh adalah kunci untuk membunuh sebagian besar dari bakteri berbahaya yang menyebabkan keracunan makanan. Sendi besar daging atau seluruh unggas yang lebih sulit untuk menyiapkan aman, jadi berhati-hati dengan mereka. Setelah memiliki belajar semua ini saya menyadari mengapa makanan piknik mendapat manja. Aku membiarkan ayam sandwich keluar unrefrigerated untuk terlalu lama dan saya tidak peduli untuk memisahkan salad dan siap untuk makan makanan. Aku bisa menggunakan kotak keren untuk mengangkut makanan. Tapi kurasa kita semua belajar dari pengalaman buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...