Jumat, 16 November 2018

Pengawasan biaya perawatan kesehatan: Mana kita pergi dari sini?

https://beautycare.id/manfaat-minum-jahe-di-pagi-hari/
Layanan medis mahal. Ada ada mendapatkan sekitar itu. Premi asuransi kesehatan keluarga rata-rata di AS mendekati $20.000. Berdasarkan suatu perkiraan, rata-rata keluarga premi meningkat dengan 100% dari pendapatan rumah tangga rata-rata US 2033 jika kecenderungan terus. Apa yang lebih mengganggu adalah bahwa ada cukup bukti bahwa hampir sepertiga dari pengeluaran kesehatan untuk perawatan dengan sedikit atau tidak ada nilai. Tetapi upaya untuk mendefinisikan dan menghilangkan limbah telah terbukti sulit dipahami. Sementara itu, pertumbuhan dalam pengeluaran medis, yang sebagian besar telah didorong oleh harga terus meningkat, adalah meremas publik dan Pribadi sumber daya yang bisa ditujukan untuk prioritas lain. Ini telah menyebabkan pertumbuhan upah bagi banyak stagnan, dan ini telah menyebabkan negara dibatasi dan pengeluaran lokal untuk pendidikan, infrastruktur, dan prioritas lain.

Berbagai kelompok pemangku kepentingan termasuk penyedia, pembayar, pengusaha dan pakar kebijakan bertemu pada tanggal 14 Maret di Washington, DC, di sebuah acara yang disponsori oleh Brandeis University kesehatan industri Forum untuk mendiskusikan apa yang harus dilakukan tentang pertumbuhan dalam kita kesehatan menghabiskan. Posting ini menyoroti beberapa kunci takeaways dari pertemuan.

Sebagian pihak berkonflik tentang pengeluaran kesehatan mengendalikan
Sementara pemerintah telah mengambil langkah-langkah yang kuat untuk membatasi pengeluaran dalam program-program yang mereka bertanggung jawab, peserta lain utama yang bahu biaya (majikan, asuransi swasta dan pasien) tampaknya enggan atau tidak mampu membuat perubahan yang bisa secara signifikan lebih rendah pengeluaran. Beberapa menyarankan bahwa tingkat lambat pertumbuhan selama dekade terakhir pengeluaran kesehatan AS mungkin tumpul antusiasme mereka untuk menangani masalah sulit ini. Banyak majikan tampak segan untuk menempatkan kontrol pada manfaat kesehatan karyawan, Selain beberapa orang yang telah menambahkan rencana deductible tinggi. Konsumen kekang pada upaya untuk membatasi akses ke perawatan, dan masyarakat pada umumnya muncul berkonflik tentang pengeluaran kesehatan. Survei rumah tangga menemukan keprihatinan serius tentang harga perawatan kesehatan dan berani pengeluaran. Namun, ada kurang dukungan untuk upaya untuk langsung kontrol total pengeluaran kesehatan, yang dilihat sebagai berpotensi mengurangi manfaat kesehatan rakyat atau mengancam kualitas perawatan yang diberikan.

Tidak jelas apakah kekuatan pasar dapat moderat pengeluaran
Meskipun perlambatan (pos-2010) hari, pertumbuhan belanja mulai untuk mempercepat lagi, dipimpin oleh peningkatan harga untuk sebagian besar layanan kesehatan. Kebenaran adalah perawatan kesehatan yang sangat menguntungkan untuk berbagai aktor. Rumah sakit Amerika mendapatkan keuntungan tertinggi yang pernah di 2016, perusahaan farmasi terbesar di dunia menghasilkan margin keuntungan tahunan 15 persen menjadi 20 persen dari pendapatan, dan harga saham perusahaan besar asuransi kesehatan telah tumbuh pada kira-kira tiga kali tingkat Standard and Poor's 500 selama lima tahun.

Sementara banyak sistem perawatan kesehatan yang besar telah berkembang, semakin banyak masyarakat yang mandiri dan rendah biaya penyedia berjuang. Konsumen yang membayar lebih keluar dari saku, dan premi asuransi kesehatan telah menjadi terjangkau untuk banyak rendah - dan berpenghasilan menengah Amerika. Sebagai bangsa, kami percaya pada kekuatan pasar. Peraturan harga dan pengeluaran, menjadi norma di sebagian besar negara lain, tidak serius dipertimbangkan oleh para pembuat kebijakan kita dalam dekade terakhir. Tetapi kesehatan menderita berbagai bentuk kegagalan pasar, dipimpin oleh konsolidasi penyedia utama, rencana kesehatan, produsen dan distributor dari produk perawatan kesehatan. Semakin, pasar untuk perawatan medis kurang persaingan nyata karena konsolidasi ini. Di pasar tersebut, bahkan jika perawatan kesehatan menjadi lebih efisien, manfaat yang tidak diteruskan kepada konsumen dalam bentuk harga yang lebih rendah.

Namun demikian, tidak mungkin sudah saatnya untuk menyerah pada kompetisi. Pasar dapat ditingkatkan dengan insentif keuangan yang kuat bagi individu untuk memilih penyedia nilai yang lebih tinggi dan layanan dan dengan membuat informasi lebih lanjut tersedia bagi pasien tentang nilai pengobatan alternatif dan situs perawatan. Beberapa peserta acara menganjurkan untuk penggunaan yang lebih besar manfaat berjenjang desain dan referensi harga untuk membuat perbedaan biaya perawatan kesehatan pilihan yang jelas bagi konsumen. Orang lain menyatakan skeptisisme tentang pendekatan tersebut, berdebat bahwa hanya sebagian kecil dari konsumen review tersedia harga dan kualitas data sebelum mengakses layanan dan bahwa itu tidak masuk akal untuk meminta orang-orang untuk "toko" ketika mereka sakit dan secara fisik dan emosional rentan. Tetapi banyak peserta (termasuk penulis) didukung pengembangan terus dan peningkatan konsumen insentif model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...