Rabu, 14 November 2018

Artis Indonesia Segera Meluncurkan Bisnis Clothing Line

garsel
Selain sibuk syuting sinetron harian Siapa Takut Jatuh Cinta, Natasha Wilona tengah menyiapkan bisnis fashion wanita.

dia menjalankan bisnis clothing line secara online. Sebenarnya waktu ini Natasha Wilona telah mempunyai usaha dalam bidang kuliner, menjual kue bekerja sama menggunakan rekan bisnisnya. “Doakan saja semoga beberapa bulan lagi clothing line saya bisa mulai berjalan,” seru Natasha Wilona ketika berbincang menggunakan tabloidbintang.com pada daerah Ancol, Jakarta Utara, belum lama   ini.

buat bisnis clothing line yang rencananya akan memakai namanya sendiri, Natasha Wilona sudah meminta bantuan beberapa orang yg bekerja pada mendesain produk sandang. “Nanti rencananya akan bekerja sama menggunakan perangkat lunak online, supaya clothing line saya poly yg membelinya,” istilah Natasha Wilona.

Sadar ketika ini banyak artis wanita yg lebih dulu terjun dalam bisnis clothing line, Natasha Wilona mencari cara agar bisnisnya mampu bersaing menggunakan pesaing-pesaing lainnya. “Tentu clothing line itu merepresentasikan gaya berpakaian saya banget. Mengedepankan model sederhana tapi permanen enak dicermati,” cerita Natasha Wilona.

Selain pakaian, Natasha Wilona juga akan menjual beragam aksesoris perempuan   yang seringkali digunakan mirip kalung dan  anting. spesifik buat anting, contoh aksesoris yg sedang naik daun ini sudah lama   disukai oleh Natasha Wilona. “Kenapa aku  senang anting, sebab modelnya lucu-lucu, aku  punya poly anting berasal yg ukuran mungil hingga yg besar . saya simpan pada tempat spesifik di rumah saya,” pungkas Natasha Wilona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Meningkatkan Stamina Pria Dengan Moncer Coffee: Kopi Herbal Pilihan

Stamina yang tinggi adalah salah satu faktor kunci dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Terutama bagi pria, stamina yang baik da...